Home » » Tulisan Pertama Ku

Tulisan Pertama Ku

Icon Pencil


Salam Hangat semuanya, ini adalah postingan pertama ku. Di blog ini aku ingin berbagi ilmu yang aku dapat dari kampus dan hasil browsing di mbah google.

Jadi mohon maaf klo seandainya tulisan di blog ini standar-standar saja. Karena aku juga masih dalam tahap belajar. Mungkin ilmu yang aku share ini tergolong pemula, jadi klo ada kekurangan silahkan di tambahkan asal jangan di timpuk pakai bata ya gan :D

Pertama aku ingin share ilmu pemprograman Php dlu karena bahasa ini lah yang pertama kali aku kuasai. Di katakan mudah ya tidak juga, karena semuanya itu tidak ada yang mudah klo kita tidak belajar.

Daftar tulisan yang ingin aku masukan :
1. tutorial php
2. tutorial java
3. tutorial codeigniter
4. tutorial yii

Sampai sini dlu ntar liat aja di kategorinya :P

3 comments: